Lompat ke isi utama
x
Pelantikan JFT perencana

ASN Kemenag Bantul dilantik JFT Perencana Sekjen Kemenag RI

Bantul (Kankemenag) - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof Dr HM Nur Kholis Setiawan, MA melantik 41 orang Pejabat Fungsional Perencana Baru dilingkungan Kemenag RI Selasa (18/9) bertempat di Operation room Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Pusat. Hadir sebagai saksi pada pelantikan tersebut Kepala Biro Perencanaan dan Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI.

Pada pelantikan ini turut dilantik ASN Kemenag Bantul Riyadi,S.Sos.I sebagai Pejabat Fungsional Perencana menjadi Perencana Pertama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Perencana adalah satu jabatan fungsional tertentu, JFT ini secara teknis berada di bawah pembinaan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Payung hukum yang melandasi teknis dan operasional pelaksanaan JFT Perencana adalah Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 16/KEP/M.PAN/3/2001.

Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. Buchori Muslim, M.Pd.I memberikan ucapan selamat pada pegawainya yang telah dilantik menduduki jabatan perencana. Semoga Pegawai Negeri Sipil yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melaksanakan kegiatan perencanaan di Kantor Kemenag Bantul dapat menjalankan tugas dengan baik. (Jojo)