Lompat ke isi utama
x
ASN Kemenag Bantul ikuti outbound

Bangun Sinergitas Kemenag Bantul Gelar Peningkatan Capacity Building

Bantul (Kankemenag) - Proses peningkatan kapasitas (capacity building) dan pembangunan karakter (caracter building) SDM menjadi hal yang mutlak dilakukan.  Oleh karenanya, pengembangan kapasitas sangat terkait dengan kemampuan SDM, kemampuan institusi, dan kemampuan sistem organisasi. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I saat memberikan pengarahan pada acara peningkatan capacity building ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Rabu (1/5) bertempat di Sambi Resort Jl. Kaliurang Km 19,2 Pakembinangun Sleman Yogyakarta.

Kepala Sub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA yang menginisiasi acara ini mengemukakan peningkatan kapasitas ASN Kemenag Bantul ini digelar dalam rangkaian acara sosialisasi hasil raker Kanwil Kemenag DIY. Meski dihari libur namun peserta mengikuti dengan penuh antusias, diharapkan dapat membangun kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan, kerjasama dan sinergitas antar stakeholder di lingkungan Kantor Kemenag Bantul.

Acara ini sengaja dikemas disamping untuk refreshing menghilangkan kepenatan rutinitas kerja sehari-hari, juga menghadirkan  Ardhana tim motivator yang handal dibidangnya. "Dengan outbound ini semoga dapat memberikan semagat baru pada pejabat struktural, fungsional, pokjaluh, pokjahulu, IGRA dan pelaksana seksi untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani", ujar Basori Alwi.(Jojo)