Lompat ke isi utama
x
Tugas siswa

Belajar dari rumah MIN 2 Bantul kampanye pencegahan covid_19 melalui karya anak

Bantul (MIN 2 Bantul) - Penyebaran covid-19 menyebabkan anak-anak harus belajar di rumah. Meski demikian tidak menyurutkan anak-anak dalam belajar. Setiap hari guru memberikan tugas lewat WA grup, karena di MIN 2 tidak semua anak punya email. Di kelas V, guru memberikan tugas dalam WA grup kemudian hasilnya dilaporkan lewat japri atau WA grup.

Berkaitan dengan mewabahnya covid-19,  Kamis (26/3) kelas V MIN 2 Bantul ikut mengkampanyekan cegah corona dengan membuat poster. Hal itu diharapkan anak-anak bisa ikut berpartisipasi dan mengingatkan diri dan keluarganya untuk menjaga diri agar terhindar dari covid-19.

Kegiatan ini sebagai tugas anak dalam pembelajaran tematik kelas Vb yang diasuh Dra. Noor Biatun,M.S.I. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi anak-anak walau belajar di rumah, masih tetap bisa berkarya sekaligus memberikan pemahaman terhadap anak berbagai hal yang harus dilakukan saat ini. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari orang tua yang selalu mendampingi anaknya belajar di rumah. Dengan demikian walau anak belajar dari rumah tetap belajar dengan rasa senang. (Noor)