Lompat ke isi utama
x

KUA Kecamatan Pandak Laksanakan Protokol Penanganan Covid-19

Bantul (KUA Pandak) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pandak Abdullah Mahfuzh, S. Ag, MH kepada Pranata Humas Kantor Kemenag Bantul H. Ponijo, S.Ag., M.Pd.I, Jumat (3/4) menginformasikan bahwa KUA Pandak telah melaksanakan protokol penanganan Covid-19. Berdasar Surat Edaran Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Nomor : P003/DJ.Ill/Hk.00.7/04/2020.

Cegah Covid-19 KUA di Kabupaten Bantul Terapkan Layanan ABC

Bantul (KUA Pandak) - Di tengah merebaknya wabah Covid-19 tidak menyurutkan keinginan calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan. Dikarenakan keinginan melangsungkan pernikahan sudah direncanakan jauh hari sebelum mewabahnya virus Corona. Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dituntut tetap hadir melayani masyarakat dalam situasi apapun. Namun demikian guna pencegahan penyebaran Covid-19 Kepala KUA se-Kabupaten Bantul sepakat mematuhi protokol kesehatan dalam memberikan layanan pada masyarakat dengan menerapkan layanan ABC.

WFH ASN Diperpanjang Jangan Panik Jangan Piknik Tetap Bekerja dari Rumah

Bantul (Kankemenag) - Kebijakan pemerintah yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 34 Tahun 2020, yang ditindaklanjuti dengan Surat Edaran Menteri Agama Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada Kementerian Agama menyebutkan Work From Home (WFH) bekerja dari rumah bagi ASN diperpanjang hingga 21 April. Hal ini sebagai langkah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Donasi Penanggulangan Covid-19 Kantor Kemenag Bantul Terkumpul Rp. 101.605.000,00

Bantul (Kankemenag) – Penanggulangan Covid-19 menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah, namun tanpa peran serta seluruh lapisan masyarakat tidak akan berhasil maksimal. Tidak ketinggalan ASN kantor Kemenag Bantul melaksanakan Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY., Nomor B-1047/Kw.12.1/5/HM.01/03/2020, Tanggal 21 Maret 2020 tentang Donasi Penanganan Covid-19. Dengan dikoordinir Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA melakukan penggalangan donasi Covid-19 kepada ASN di lingkungan Kantor Kemenag Bantul.

Penyemprotan Disinfektan MIN 2 Bantul Cegah Covid-19

Bantul (MIN 2 Bantul) - Cegah Covid-19 Rabu (1/4) MIN 2 Bantul adakan Penyemprotan disinfektan di lingkungan Madrasah. Penyemprotan dilaksanakan oleh tim mandiri yang bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan komisi VII DPR RI Drs.H.M Gandung Pardiman.