Lompat ke isi utama
x
binwin

Binwin Angkatan Ke 11, Kepala KUA Pundong Sampaikan Kiat Mewujudkan Keluarga Sakinah

Bantul (KUA Pundong) - Untuk mewujudkan keluarga sakinah bagi pasangan pengantin baru, Kamis (24/9) KUA Kecamatan Pundong selenggarakan Bimbingan perkawinan (BINWIN) Angkatan ke 11 bertempat di Aula Balai Nikah KUA Kecamatan Pundong. BINWIN dihadiri  8 Pasang atau 16 orang Catin di kecamatan Pundong.

Dalam sambutannya sekaligus Narasumber Kepala KUA Pundong Aleq Rahmat Hidayat,S.Ag mengemukakan pentingnya niat dan tujuan hendak menikah. Sebab untuk menuju ke kehidupan keluarga yang Sakinah Mawadah Wa Rohmah bukan persoalan yang mudah, dibutuhkan komitmen bersama pasangan suami istri.

Sementara   Muhlisin Purnomo, STh. I,M.Pd.I menyampaikan tentang pentingnya menyiapkan generasi penerus yang berkwalitas. Beliau menyampaikan tentang peran dan tanggung jawab orang tua terhadap anak, diantaranya tentang: perawatan, pengasuhan, perlindungan dan pendidikan. Di akhir sesi acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Buku Fondasi Keluarga Sakinah dan pemberian Sertifikat kepada seluruh peserta BINWIN . (Aleq)