Lompat ke isi utama
x
Bupati Bantul Beri Sepeda 12 Siswa Peraih Prestasi Nasional-Internasional Pada Upacara HAB Ke-73 Kemenag

Bupati Bantul Beri Sepeda 12 Siswa Peraih Prestasi Nasional-Internasional Pada Upacara HAB Ke-73 Kemenag

Puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama (Kemenag), Kamis (3/1) Kantor Kemenag Kabupaten Bantul menggelar upacara bendera yang sedianya akan dilaksanakan di lapangan Paseban Bantul, namun karena hujan di adakan di pendopo Parasamya Pemda Bantul. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.


Bupati Bantul Drs. H. Suharsono saat membacakan sambutan Menteri Agama mengajak pada jajaran Kemenag Bantul untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan, apalagi memasuki tahun politik agar senantiasa merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.


Usai menyampaikan  sambutan Menteri Agama Bupati Bantul mengapresiasi antusias peserta upacara HAB Kemenag serta suksesnya upacara terselenggara dengan baik meski dalam suasana hujan. Bupati juga memberikan penghargaan berupa sepeda kepada siswa madrasah yang berhasil meraih prestasi tingkat nasional dan internasional sejumlah 12 siswa dari MAN 4 Bantul 6 orang, MTs N 9 Bantul 4 orang, MAN 3 Bantul 1 orang, serta dari MTsN 6 Bantul 1 orang.


Sementara Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I merasa bersyukur meski suasana hujan tidak menyurutkan jajaran ASN Kemenag Bantul; pejabat struktural, fungsional, kepala KUA, kepala madrasah, kepala TU, guru, karyawan, siswa serta tamu undangan Forkompinda dan pimpinan OPD di Kabupaten Bantul dengan khidmat mengikuti upacara sampai usai. (Jojo)