Lompat ke isi utama
x
Doa

FKPAI KUA Kec. Sewon Gelar Do’a Zikir Tahlil dan Sholat Ghoib

Sewon (FKPAI) – Santri dan masyarakat Sewon berduka atas wafatnya putri pendiri pondok persantren Krapyak Yogyakarta yakni Nyai Hj. Hanifah Ali Ma’sum Ibunda dari KH. Dr. Hilmy Muhammad anggota DPD RI pada Jum’at Pon, 13 November 2020 kemarin.

Kepala KUA Kec. Sewon Asrori, SH menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Nyai Hj. Hanifah Ali Ma’sum, semoga diterima amal baik dan ibadah beliau di terima disisi Gusti Allah SWT, amiin. Harapnya disela-sela kegitan pertemuan kedinasan rutin dan LPJ pengur FKPAI KUA Kec. Sewon priode 2017-2020 M dikediamnya Jum’at, 13 November 2020 di Jl. Paris Km. 14, Tanjung Karang RT 27 Patalan Jetis Bantul D.I. Yogyakarta. 

Sementara Demisioner Sekretaris Forum Komikasi Penyuluh Agama Non PNS KUA Kec. Sewon yang juga Pengusaha Fashion Zizi Collection, Rustam Nawawi Pelaco, M.Pd menambahkan, kegiatan untuk Do’a Zikir Tahlil dan Sholat Ghoib Bersama itu khususnya untuk Nyai Hj. Hanifah Ali Ma’sum dan umumnya untuk bangsa, arwah para leluhur dan arwah kaum muslimin, muslimat, mukmin serta mukminat.

Do’a  dipimpin langsung oleh Ketua FKPAI KUA Kec. Sewon, Drs. H. Syahroini Djamil dan diikuti oleh sememua pengurus yang ikut hadir di tempat kediaman kepala KUA Kec. Sewon tersebut. (Rtm)