Lompat ke isi utama
x
Kepala Kantor Kemenag Bantul beri pengantar gala dinner

Gala Dinner Sosialisasi Hasil Raker Kantor Kemenag Bantul Implementasikan Tiga Mantra Menag

Bantul (Kankemenag) - Rangkaian kegiatan sosialisasi hasil raker Kanwil Kemenag DIY, Kantor Kemenag Bantul, Selasa (30/4) adakan Gala Dinner guna mengimplikasikan tiga mantra menteri agama berlangsung di Sambi Resort Jl. Kaliurang Km 19,2 Pakembinangun Sleman Yogyakarta.

Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I dalam pengarahannya menegaskan bahwa gala dinner sebagai wahana unjuk kebolehan masing-masing peserta bisa mengekpresikan bakat terpendam dengan menyanyi, maupun pentas seni lainnya disamping pemaparan program-program unggulan dan program mandatory masing-masing seksi, penyelenggara, serta satker. "Kami berharap hasil raker ini segera dapat dilaksanakan secepatnya, sehingga keberadaan Kementerian agama akan dapat dirasakan kemanfaatannya bagi masyarakat", ujar Buchori Muslim.

Kepala Sub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag, MA dalam pemaparannya menyampaikan Tiga Mantra Menteri Agama yang harus dilaksanakan di masing-masing seksi penyelenggara dan satker di lingkungan Kemenag  Bantul, meliputi moderasi beragama, kebersamaan umat, dan integrasi data. "Kantor Kemenag Bantul sudah banyak prestasi yang diraih, namun demikian masih ada program kegiatan yang perlu dievaluasi dalam pelaksanaannya, sehingga kedepan dapat mewujudkan zona integritas, menuju wilayah bebas dari korupsi, dan birokrasi bersih melayani", papar Basori Alwi. (Jojo)