Lompat ke isi utama
x
hari jadi

Hari Jadi Ke-189 Kabupaten Bantul Semangat Baru ASN Kemenag Menuju WBBM

Bantul (Kankemenag) – Jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Senin (20/7) turut memperingati Hari Jadi ke-189 Kabupaten Bantul. Seluruh ASN Kantor Kemenag Bantul melaksanakan imbauan Bupati Bantul dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul mengenakan busana jawa. Upacara hari jadi yang biasanya dihelat di lapangan Trirenggo Bantul diikuti seluruh ASN di Kabupaten Bantul, tahun ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 hanya diselenggarakan dalam jumlah peserta yang terbatas diikuti kepala OPD Kabupaten Bantul bertempat di gedung induk Pemda Bantul.

Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM mengemukakan sebagimana tema hari jadi Kabupaten Bantul “Semangat Makaryo Mbangun Deso Sumber Energi Era Tatanan Kehidupan Baru” berharap semoga ASN Kantor Kemenag Bantul siap menghadapi tatanan hidup baru masa pandemi Covid-19, dapat mengemban amanat jabatan sebagai abdi Negara, selalu berkontribusi pada pembangunan di bidang agama, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara Kepala Sub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA menyampaikan, melalui event hari jadi ini semoga memotivasi ASN Kemenag Bantul untuk tetap berkomitmen meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, meningkatkan kompetensi dan inovasi dalam pemberian layanan pada masyarakat, sehingga ke depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Jojo)