Lompat ke isi utama
x
tim

Kemenag Bantul Gelar Penilaian Inovasi Pelayanan Pembelajaran Masa Covid-19

Bantul (Kankemenag) - Tim penilai inovasi pelayanan pembelajaran di masa pandemi covid 19 Kemenag Bantul menutup rangkaian kegiatan monitoring dan penilaian Madrasah di MTS N 9 Bantul, Senin (24/8). Rangkaian kegiatan monitoring dimulai dari MTS N 7 Bantul Rabu (12/8) dan berakhir di MTS N 9 Bantul Senin (24/8).

Tim penilai dipimpin langsung oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag. M.A. dan 4 anggota dari Kepegawaian kantor Kementerian Agama Bantul Abdul Haris Suharto, S.H., Agus Yunianto, S.E., Isman, S.A.P, Nugroho, S.Pt..

Dalam kesempatan ini Basori Alwi menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan penilaian ini sebagai penguatan pengawasan program-program di madrasah sekaligus sebagai penguatan kantor Kementerian Agama Bantul untuk mencapai pelayanan yang berbasis Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Unsur penilaian meliputi 40% inovasi pelayanan yang dilakukan, 30% pelaksanaan/penyediaan sarana dan prasarana kesehatan, 30% disiplin pegawai. Kegiatan monitoring penilaian madrasah ini meliputi 17 Madrasah Negeri di lingkungan Kemenag Bantul, dengan rincian 4 MAN, 9 MTSN, 3 MIN. (isk/pjo)