Lompat ke isi utama
x

Dharma Wanita Kemenag Bantul Salurkan Bantuan Pengungsi Merapi

Bantul (Dharma Wanita) - Dharma wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Selasa (24/11) mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan pengungsi Merapi di Glagaharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta. Acara tersebut dalam rangka pelaksanaan program kerja seksi sosial sekaligus sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

Perjanjian Kinerja Komitmen Jajaran Pimpinan Kemenag Bantul Laksanakan Renstra

Bantul ( Kankemenag) - Sosialisasi rencana strategis (renstra) yang digelar Kantor Kemenag Bantul bertempat di Hotel Burza Jl. Jogokaryan Yogyakarta, berakhir Kamis (19/11) ditandai dengan penandatangan pernyataan perjanjian kinerja antara Kasub.Bagian TU, Kasi, Penyelenggara, serta Kepala Madrasah Aliyah, Tsanawiyah, dan Ibtidaiyah Negeri, dengan Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM.

Sosialisasi Renstra Kakan Kemenag Bantul Sampaikan 3 B 1 P

Bantul (Kankemenag) - Penyusunan rencana strategis (renstra) menjadi keniscayaan bagi instansi pemerintah maupun lembaga. Agar dapat melaksanakan program kerja dan pencapaian visi misi selama kurun waktu 5 tahun, Rabu-Kamis (18-19/11) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantul melaksanakan Sosialisasi Renstra 2020-2025 diikuti jajaran pejabat struktural, fungsional, kepala satker, serta kepala Tata Usaha, berlangsung di Hotel Burza Jl. Jogokaryan Yogyakarta.

Kemenag Bantul Fasilitasi Kenaikan Pangkat Pegawai Dengan Ujian Dinas dan UPKP

Bantul ( Kankemenag) - Ujian dinas adalah suatu rangkaian kegiatan yang diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil yang berpangkat Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d dan Penata Tingkat I golongan ruang III/d untuk dapat dinaikkan pangkatnya, disamping memenuhi persyaratan lain yang telah ditetapkan bagi Pegawai Negeri Sipil yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, juga dapat diberikan kenaikan pangkat pilihan sesuai dengan jenjang pendidikan ijazahnya dan ketentuan harus mengikuti dan lulus ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah

Kakan Kemenag Bantul Siap Melaksanakan Perjanjian Kinerja

Bantul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM., menyatakan siap melaksanakan perjanjian kinerja dalam rangka mewujudkan komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur, menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, dan sebagai dasar penilaian keberhasilan maupun kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi.

Jajaran Kemenag Bantul Mengikuti Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

Bantul (Kankemenag) - Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Rabu (28/10) mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 secara virtual yang digelar Kemenpora bertempat di aula kantor. Mengindahkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 upacara diikuti terbatas; kasi, penyelenggara dan pengawas, sedang pegawai lainnya mengikuti di ruang kerja masing-masing.

Menuju WBBM Kemenag Bantul Study Banding PTSP Kemenag Kota Yogyakarta

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka menuju zona Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Kantor Kemenag Bantul, Rabu (21/10) melaksanakan kegiatan study banding ke Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. Tim studi banding kali ini berjumlah 10 Orang di pimpin langsung oleh Kepala Sub. Bag TU H. Basori Alwi, S.Ag. M.A., Kasi penyelenggara haji H. Achmad Mustafid, S.Ag., M.Hum beserta staf, perwakilan PTSP, dan Tim kreatif Kemenag Bantul.

Wujudkan Pengawas dan Guru Ahli Utama Kemenag Bantul Gelar Workshop Sekolah Jurnal

Bantul (Kankemenag) - Kenaikan pangkat dan jabatan guru di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul perlu pendampingan yang lebih intensif. Untuk mewujudkan Pengawas dan Guru Ahli Utama, Rabu (21/10) Klinik Pengembangan Karier Kantor Kemenag Bantul menggelar workshop sekolah jurnal, berlangsung di aula kantor. Turut hadir dari Balai Diklat Keagamaan Semarang Widyaiswara Utama Dr. Drs. Suwardi, M.Si, M.Pd.I.

Pejabat Kantor Kemenag Bantul Ikuti Upacara Hapsak Secara Virtual

Bantul (Kankemenag) – Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) DIY Nomor : B.3014/KW.12.1/5/HM.03/09/2020, tanggal 29 September 2020 tentang Upacara Hari Kesaktian Pancasila, pejabat kantor Kemenag Kabupaten Bantul; Kepala Kantor, Kasub. Bagian TU, Kasi, dan Penyelenggara Zakat Wakaf dengan menagenakan pakaian sipil lengkap (PSL), Kamis (1/10) mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual berlangsung di aula kantor.

Berlangganan Tata Usaha