Lompat ke isi utama
x
Kepala Kantor Kemenag Bantul Melantik Dewan Yuri

Integritas Dewan Yuri MTQ Pelajar Sekolah Umum Kabupaten Bantul Penentu Suksesnya Musabaqah

Bantul (Kankemenag) - Suksesnya Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) pelajar sekolah umum SD, SMP, SMA/SMK Kabupaten Bantul tahun 2019 akan ditentukan oleh tugas dan kinerja dewan yuri. Perhelatan MTQ yang digelar Sabtu (4/5) bertempat di SMA Negeri 1 Imogiri, MTs Negeri 3 Bantul, dan Balai Desa Wukirsari Imogiri diawali pelantikan dewan yuri oleh Kepala Kantor Kementetian Agama Kabupaten Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I.

"Menjadi koordinator dan anggota dewan yuri MTQ semata-mata dalam rangka pengabdian kepada Allah SWT., dan demi kelancaran serta suksesnya penyelenggaraan MTQ. Untuk itu kami berharap integritas dewan yuri dengan memberikan penilaian secara obyektif. Kesuksesan penyelenggaraan MTQ akan sangan ditentukan oleh kinerja dewan yuri", ujar Buchori Muslim.

Sementara Kasi PAIS Kantor Kemenag Bantul Drs. Jauhar Mukhlis Salistyanta mengemukakan MTQ pelajar sekolah umum melombakan 13 cabang akan dinilai oleh 133 dewan yuri, terdiri dari guru pendidikan agama islam, pengawas PAI, pengasuh pondok pesantren, ASN Kantor Kemenag Bantul dan praktisi.(Jojo)