Lompat ke isi utama
x
Penyampaian santunan pada yatim dan dhuafa

Jalin Kedekatan Dengan Warga Kemenag Bantul Membagi Santunan

Bantul (Kankemenag) - Guna menjalin kedekatan dengan warga masyarakat sekitar Kantor Kemenag Bantul, Jumat (31/5) selenggarakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa lingkungan kantor, berlansung di aula kantor setempat.

Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I mengutarakan sebagai bentuk tasyakur kita atas rezeki yang telah diberikan Allah, di bulan ramadhan yang penuh berkah ini kita harus mau berbagi dengan sesama. "Apa yang dapat kami berikan ini janganlah dilihat nilainya, akan tetapi sebagai tali asih kami kepada masyarakat sekitar, semoga bisa menambah kebahagiaan di hari raya nantinya", ujar Buchori Muslim.

Menurut Kasub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA acara diikuti seluruh ASN Kantor Kemenag Bantul, dan masyarakat penerima santunan diawali dengan khatmil quran serta doa bersama. Adapun santunan yang diberikan kepada 25 orang warga sekitar berasal dari pentasyarufan zakat pegawai Kemenag Bantul. Untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan pada akhir acara disampaikan taushiyah oleh ustadz Drs.KH. Heri Kuswanto,MSI. (Jojo)