Lompat ke isi utama
x
Kakan lepas kontingen ksm

Kakan Kemenag Bantul Lepas 4 Siswi Madrasah Ke Ajang KSM Nasional

Bantul (Kankemenag) - Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional akan digelar 16-21 September di Manado Sulawesi Utara. Dalam perhelatan ini 4 siswi madrasah Kabupaten Bantul berhasil menyabet juara pertama KSM tingkat Provinsi DIY, dan berhak mengikuti KSM tingkat nasional tersebut.

Berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Selasa (10/9) Kepala Kantor Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I didampingi Kasi Dikmad Drs. H. Andar Prasetya, MA, dan Kasi PAIS Jauhar Mukhlis Salistyanta, SAg melepas 4 siswi madrasah kabupaten Bantul mewakili kontingen Provinsi DIY., maju ke KSM Nasional.

"Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada 4 siswi madrasah atas prestasinya, juga ucapan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah mengantarkan anak didiknya maju ke ajang bergengsi KSM tingkat nasional. Saya berharap anak-anak nantinya bisa membawa pulang medali emas, sehingga tidak hanya membawa nama harum madrasah namun juga nama baik Kabupaten Bantul juga Provinsi DIY. Kalian harus menyiapkan mental, penuh percaya diri, belajar lebih tekun lagi, niscaya akan mendapat kemudahan, kelancaran serta hasil yang terbaik", Buchori Muslim berharap.

Kasi Dikmad H. Andar Prasetya, MA., melaporkan 4 siswi yang akan berlaga di ajang KSM Nasional; Arkana Azalia Taufik (MIN 3 Bantul) Mapel Sains IPA terintegrasi, Nadiarista Yustiaputri (MTs Al Falah Pandak) Mapel Matemstika terintegrasi, Venny Maora Dwi Agustin (MAN 4 Bantul) Mapel Fisika terintegrasi, Novita Ayu Lailatus Siyam ( MAN 3 Bantul) Mapel Geografi terintegrasi.(Jojo)