Lompat ke isi utama
x
Doa

Kakan Kemenag Bantul Pimpin Doa Launching Operasional Bus Damri Terminal Palbapang ke Bandara YIA

Bantul (Kankemenag) -Kepala kantor Kementerian Agama Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag. M.M., bertindak sebagai pembaca doa dalam acara Launching operasional Bus Damri di terminal Palbapang Bantul, Kamis (17/9). Bus Damri dari terminal Palbapang ini beroprasi untuk memberangkatkan penumpang menuju Bandara International Yogyakarta Airport Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini H. Aidi Johansyah memohon dalam doanya dengan dibukanya terminal Palbapang senantiasa membawa kebaikan dan keberkahan sehingga masyarakat mendapatkan kemaslahatan, kemanfaatan, dan kesejahteraan yang melimpah serta warga masyarakat Bantul dijauhkan dari berbagai musibah dan Bantul menjadi kota yang aman dan damai.

Sedangkan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Damri yang telah memberikan fasilitas transportasi dari Bantul menuju Bandara YIA dan sebaliknya, sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan murah untuk mengaksesnya. Sesuai dengan Motto dari di bukanya terminal Palbapang "kebandara menjadi lebih mudah", ujarnya. 

Bus Damri jurusan terminal Palbapang menuju bandara YIA ini beroperasi dari Pukul 05:30 WIB sampai dengan Pukul 14:40 WIB/Selesai. Untuk saat ini ada 4 armada yang siap melayani masyarakat. (Isk/pjo)