Lompat ke isi utama
x
Bapor

Kemenag Bantul Menjamu Tim Bulutangkis Gunungkidul Dalam Pertandingan Persahabatan

Bantul (Kankemenag) - Berlangsung di GOR Balai Desa Trimulyo Jetis Bantul, Rabu (24/6) Tim Bulutangkis Kantor Kemenag Bantul menjamu tim Kantor Kemenag Gunungkidul dalam pertandingan persahabatan. Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM memimpin langsung jalannya pertandingan.

Dalam sambutannya Aidi Johansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim bulutangkis Gunungkidul yang telah berkenan bersilaturrahmi melalui ajang olahraga. "Saya berharap kegiatan ini sebagai langkah awal menghidupkan kembali kepengurusan Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) Kantor Kemenag Bantul, yang beberapa waktu lalu vacum. Lakukan pertandingan ini dengan sportif semoga menjadikan jasmani kita sehat dan bugar terhindar dari penyakit, nikmati kegiatan ini disamping berolahraga bersama juga untuk refreshing membangkitkan semangat baru, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat", ujar Aidi Johansyah.

Subroto pimpinan tim bulutangkis Kemenag Gunungkidul merasa senang bisa bertanding dengan tim Kemenag Bantul. "Alhamdulillah, dengan menerjunkan 6 pasang pebulutangkis kami diterima  dengan penuh keakraban. Meski pada akhirnya pertandingan dimenangkan tim Kemenag Bantul. Di lain kesempatan kami mengundang tim bulutangkis Kemenag Bantul berkenan bertandang ke Gunungkidul", katanya. (Jojo)