Lompat ke isi utama
x
Kepala Kntor Kemenag Bantul Beri Penghargaan ASN

Kepala Kantor Kemenag Bantul Beri Penghargaan ASN dan Satker Berprestasi

Bantul (Kankemenag) - Dalam forum sosialisasi hasil raker Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan Selasa (30/4) bertempat di Sambi Resort Jl. Kaliurang Km 19,2 Pakembinangun Sleman Yogyakarta, Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I mengapresiasi ASN, kepala madrasah, dan satker berprestasi dengan memberikan penghargaan berupa thropy, piagam, dan uang pembinaan.

"Sebagaimana amanat reformasi birokrasi, kami komitmen untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan publik. Reformasi birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business prosess) dan sumber daya manusia aparatur. Untuk itu secara periodik kami selenggarakan penilaian ASN excellent, kepala madrasah pelopor perubahan, dan satker pemerhati ruang kerja nyaman dan hijau", ujar Buchori Muslim.

Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA selaku koordinator tim penilai mengemukakan hasil kejuaraan, setelah diadakan penilaian ASN Excellent dengan unsur penilaian polling dan performa kinerja untuk periode Desember 2018 diraih Hartoyo, S.H.I (KUA Kretek), periode triwulan l tahun 2019, diraih Nur Abadi, S.Ag., MSI. Untuk kepala madrasah sebagai pelopor perubahan diraih Sigiyono, S.Pd (MTs N 3 Bantul), sedang madrasah dengan semangat peningkatan kompetensi SDM dan pemerhati ruang kerja nyaman dan hijau masing-masing diraih MAN 3 Bantul. (Jojo)