Lompat ke isi utama
x
Pelantikan

Kepala KUA Dlingo Jadi Rohaniwan Pelantikan Kasi Pelayanan Terong

Bantul (KUA Dlingo) – Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Dlingo, Muhammad Hanafi, S.Ag, MSI, Selasa (14/7) menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi pelayanan desa Terong Dlingo Bantul. Dalam acara yang penting dan bersejarah ini, kepala KUA Dlingo bertugas sebagai rohaniwan dan pembaca doa.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Terong adalah Wajar Aliy Akkim, S. Kom., dari dusun Terong II Terong. Anak muda cerdas, berbakat, berpengetahuan, melek teknologi dan penuh semangat, yang berhasil mengungguli kandidat lain yang mengikuti seleksi untuk menduduki jabatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Terong, Sugiyono, SE, mewanti wanti kepada pejabat yang baru dilantik agar siap menjadi pelayan masyarakat selama 24 jam. Kapanpun masyarakat membutuhkan, harus hadir untuk menjadi solusi dan meringankan beban mereka. Siap mengorbankan waktu, tenaga dan pemikirannya.

Sedangkan Camat Dlingo, Denny Ngajis Hartono, MPA menyampaikan tentang perkembangan terkini penanganan pandemic Covid 19 di kecamatan Dlingo. Diharapkan masyarakat agar lebih berhati-hati di era New Normal ini. Atau lebih tepatnya masa Adaptasi Kebiasaan Baru. (Han)