Lompat ke isi utama
x
Pelantikan

Kepala KUA Dlingo Rohaniwan Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Mangunan Dlingo

Bantul (KUA Dlingo) – Bertempat di Pendopo Balai Desa Mangunan Dlingo, Rabu (9/9) dilangsungkan acara pelantikan Kepala Seksi Pelayanan Desa Mangunan, Ragil Nur Rahmawati, S.Si. Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Dlingo beserta Forkopimcam, para dukuh dan tamu undangan lainnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh lurah desa Mangunan, H. Jiyono Ihsan, S.Sos.

Dalam sambutannya Lurah desa Mangunan, H. Jiyono Ihsan, S.Sos memaparkan tentang proses seleksi jabatan Kepala Seksi Perencanaan yang demikian ketat dan professional. Dan setelah melalui berbagai uji kemampuan tertulis dan praktek, terpilihlah Ragil Nur Rahmawati, S.Si sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Mangunan, mengungguli 8 calon lain.

Selanjutnya juga disampaikan tentang berbagai tugas Kepala Seksi Pelayanan yang demikian banyak, sehingga membutuhkan perjuangan, pengorbanan dan kecerdasan. Canmat Dlingo, Deni Ngajis Hartono, S.STP., MPA.dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat terlantik dan berharap segera bekerja maksimal untuk kemajuan desa Mangunan. Mangunan memiliki destinasi wisata yang potensial untuk dikembangkan. Pemerintah Desa harus bersinergi untuk mempercepat pengembangan ini, agar desa Mangunan lebih berkembang dan sejahtera.

Kepala KUA kecamatan Dlingo, Muhammad Hanafi, S.Ag, MSI hadir dan bertindak selaku rohaniwan dan pembaca doa. Dalam doanya memohon agar pejabat terlantik diberi kemudahan, kelancaran, kesuksesan dalam menjalankan amanah sebagai Kasi Perencanaan dan desa Mangunan menjadi desa yang makmur, maju, gemah ripah loh jinawi. (Han)