Lompat ke isi utama
x
Bupati Bantul melepas jamaa

Kloter Sapujagat 97 SOC Dilepas Bupati Bantul

Bantul (Kankemenag) - Sejumlah 94 jemaah kelompok terbang terakhir (sapujagat) kloter 97 SOC asal Bantul, Minggu (4/8) dilepas Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, dari komplek oendopo Parasamya Pemda Bantul didampingi Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, pimpinan KBIH, segenap panitia dari Bagian Kesra Pemda Bantul, Kantor Kemenag, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono berpesan kepada jemaah haji Kabupaten Bantul agar menjaga nama baik Kabupaten Bantul saat di tanah suci, serta selalu menjaga kesehatan karena dalam melaksanakan ibadah haji diperlukan fisik yang bugar dan sehat. Bagi jemaah yang pake kursi roda atau lansia tidak perlu khawatir karena nanti baik di tanah air maupun tanah suci ada petugas-petugas yang siap melayani. "Semoga bapak ibu bisa menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji, baik rukun, wajib, maupun sunnah-sunnahnya hingga pulang dengan selamat mendapat haji mabrur. Mohon nantinya didoakan semoga Kabupaten Bantul senantiasa aman, nyaman, damai dan rakyatnya sejahtera" ujar Suharsono.

Sukamto, S.Pd Kabag Kesra Pemda Bantul selaku ketua penyelenggara melaporkan yang semestinya hanya 91 jemaah ketambahan 3 jemaah sehingga kloter 97 SOC merupakan kloter terakhir untuk penuelenggaraan ibadah haji 2019. Alhamdulillah seluruh jamaah kabupaten Bantul yang sudah berangkat lebih dahulu dalam keadaan sehat, dan sudah melaksanakan umrah, semoga kloter 97 SOC nantinya dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah dengan tertib. (Jojo)