Lompat ke isi utama
x
Kakankemenag melepas tim padus

Mempertebal Cinta Tanah Air Kantor Kemenag Bantul Ikuti Padus Hari Merdeka

Bantul (Kankemenag) - Guna mempertebal rasa cinta pada tanah air dan bangsa, Jumat (16/8) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul mengirimkan tim paduan suara pada lomba yang digelar Kantor Wilayah Kemenag DIY dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019.

Tim padus Kantor Kemenag Bantul dilepas Kepala Kantor Drs. Buchori Muslim, M.Pd.I dan Kepala Dub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA. Dalam kesempatan ini Buchori Muslim memotivasi kepada tim padus juga ASN Kemenag Bantul pada umumnya, sebagai ASN sudah sepantasnya menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan RI, sebagai generasi penerus harus melanjutkan cita-cita para pahlawan.

Tim padus asuhan Heni Sulistyaningsih dari MTs N 4 Bantul ini menerjunkan sejumlah personil 19 orang, membawakan lagu wajib hari merdeka dan lagu suket teki. Meski waktu latihan hanya singkat, namun dengan penuh semangat meramaikan perayaan HUT RI ke 74 bertanding melawan tim padus Kabupaten/Kota se DIY. (Jojo)