Lompat ke isi utama
x
tadarus

Memupuk Keimanan : MTsN 4 Bantul mengadakan Jumat Tadarus

Bantul ( MTsN 4 Bantul ) – Dalam rangka memupuk keimanan warganya MTsN 4 Bantul mengadakan Jumat Tadarus pada Hari Jumat, (11/9) bertempat di Masjid Madrasah setempat. Pada masa pandemic yang belum juga berakhir di sela-sela kegiatan guru dan karyawan yang sedang work from office (WFO) MTsN 4 Bantul tetap mengadakan kegiatan Jumat Tadarus walaupun jumlah pesertanya tidak seperti hari biasa sebelum Pandemi.

Hari biasa kegiatan seperti in biasanya diikuti oleh seluruh guru, karyawan dan siswa MTsN 4 Bantul Kegiatan tadarus kali ini dipimpin oleh ustadz Aris Abdullah, S.Ag. M.S.I dan diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MTsN 4 Bantul yang sedang WFO . Kegiatan tadarus kali ini adalah membaca surah Al-Baqara secara bersama-sama.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Siti Solichah selaku Kepala MTsN 4 Bantul berpesan “ Kita harus tetap berusaha melaksanakan kegiatan tadarus meskipun tidak dengan semua guru apalagi siswa. Semua ini kita lakukan untuk memupuk keimanan kita . Lebih-lebih dalam kondisi Pandemi sekarang ini. Kita harus senantiasa memanjatkan do’a agar Pandemi ini bisa segera berakhir sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan semacam ini bersama dengan bapak/ibu guru yang lainnya serta seluruh siswa MTsN 4 Bantul”, Ungkap Siti. Kegiatan tadarus berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan membaca do,a setelah membaca Alquran secara bersama-sama. (rtm).