Lompat ke isi utama
x
Prosesi wisuda

MIN 2 Bantul Tasyakuran HAB ke-32 dengan Wisuda Tahfidz

Bantul (MIN 2 Bantul) -Tayakkuran Hari Amal Bakti (HAB) MIN 2 Bantul ke 32, Sabtu (27/7 diisi dengan wisuda tahfidz dan pengajian akbar, dengan tema meraih keberkahan menebar kemaslahatan. Hadir dalm acara tersebut, Kakanwil Kemenag DIY, yang diwakili kasi bidang PTK, Drs. H. Abd. Suud, MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Drs. H Buchori Muslim, M.Pd.I pengawas Madrasah dan komite Madrasah bp. KH. Fathurrohim.

Dalam sambutannya kepaLa madrasan Dra. Hj. Zumaroh Nazula mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, kegiatan parenting dengan menghadirkan dari berbagai sumber, MIN 2 saat ini dibanjiri calon peserta didik ada sekitar 100 pendaftar tapi hanya sekitar 60 yang dapat tertampung. Tahun ini MIN 2 bisa memwisuda 70 siswa siswi madrasah, insya Alloh tahun depan bisa lebih banyak lagi.

Kepala kantor wilayah Kemenag DIY  yang dihadiri Drs  H. Abd Suud, MA mengapresiasi kegiatan ini, semoga tidak hanya sekedar seremonial, tapi juga mampu membangkitkan semangat untuk memajukan madrasah ini bisa lebih hebat dari tahun-tahun yang lalu. Potensi sudah ada, tinggal bagaimana memanfaatkan potensi tersebut untuk meraih prestasi yang lebih baik.