Lompat ke isi utama
x
Rakor pengelola web Kemenag Bantul

Optimalkan Fungsi Website Kantor Kemenag Bantul Gelar Rakor Pengelola

Bantul (Kankemenag) - Guna mengoptimalkan fungsi website pada Kantor Kemenag Bantul, Kamis (2/5) diselenggarakan rapat koirdinasi pengelola website berlansung di RM Oarangtritis Gabusan Sewon Bantul. Rakor diikuti kasub. Bagian TU, kepala seksi, penyelenggara, humas, dan pengelola web dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I.

"Fungsi website diharapkan tidak hanya berfungsi sebagai sumber informasi yang bersifat pasif, namun diharapkan bisa bersifat dinamis, sehingga fungsi dan peran website menjadi dua arah dan timbul efek timbal balik. Dengan website yang dinamis, diharapkan akan diperoleh aliran informasi yang optimal antara kantor Kemenag Bantul dengan masyarakat dan sebaliknya, sehingga masyarakat akan terbangun rasa memiliki dan rasa kebutuhan akan website tersebut sebagai penyambung aspirasinya", tegas Buchori Muslim.

Hasil rakor yang di pandu Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag. MA menyepakati guna mengoptimalkan fungsi website Kantor Kemenag Bantul akan diterbitkan surat keputusan pengelola web, menyelenggarakan bimtek pengelola, serta merevisi isi kontent web bantul.kemenag.go.id (Jojo)