Lompat ke isi utama
x
18 CPNS Ikuti Pembekalan

Optimalkan Kinerja Kakan Kemenag Bantul Beri Pembekalan 18 CPNS

Bantul (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul telah menerima sejumlah 18 CPNS formasi tahun 2018. Untuk mengoptimalkan kinerja Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, Senin (21/5) memberikan pembinaan dan pembekalan kepada 18 CPNS tersebut berlangsung di aula kantor setempat.

 

“Sebagai abdi negara CPNS harus mempunyai integritas yang tinggi, dan dalam menjalankan tugasnya mau diatur sesuai dengan peraturan-perundangan yang berlaku. Sebagai keluarga Kementerian Agama harus bisa membawa diri dimana saja berada, menjadi teladan ditengah masyarakat, apalagi kalian sebagai pendidik harus berperan aktif turut memajukan dan mengembangkan madrasah di masa-masa mendatang”, pinta Buchori Muslim.

 

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA mengutarakan 18 CPNS Kantor Kemenag Bantul nantinya akan ditempatkan di satker madrasah, MAN 7 orang, MTsN 9 orang, MIN 2 orang. Adapun materi pembinaan dan pembekalan meliputi orientasi kepegawaian, tugas-tugas guru, kode etik guru, 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama, serta administrasi guru. (Jojo)