Lompat ke isi utama
x
Grup padus dharma wanitia

Padus Dharma Wanita Kemenag Bantul Sambut Menag Dalam Launching Pusaka Sakinah

Bantul (Kankemenag) - Berlangsung di gedung induk Pemda Bantul, Kamis (12/9) grup paduan suara dharma wanita persatuan Kantor Kemenag Bantul tampil mengisi acara launching Pusat Layanan Keluarga Sakinah (pusat layanan keluarga sakinah) dan Kampung Zakat Wakaf oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin.

Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu dharma wanita persatuan Kemenag Bantul, yang telah tampil dengan baik, turut mengisi acara launching pusaka sakinah. "Kekompakan, dan kebersamaan semoga tetap terjalin di masa-masa mendatang", katanya.

Dharma wanita persatuan Kantor Kemenag Bantul dengan 14 personilnya turut tampil dalam paduan suara dengan menyanyikan lagu mars keluarga sakinah dan makarya mbangun desa. Lagu Makarya mbangun desa sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.

Ketua paduan suara Wahyu Sinangsih menyampaikan bahwa dengan adanya pusaka sakinah ini semoga dapat mewujudkan keluarga di seluruh Indonesia menjadi keluarga yang sakinah.

Paduan suara asuhan Heni Susilaningsih, S.Pd guru MTs N 4 Bantul ini meski hanya berlatih sehari, namun mampu tampil dengan baik, kompak dan semangat. Menurut Heni Susilaningsih padus dharma wanita persatuan Kemenag Bantul sudah terbiasa tampil diberbagai event dan pernah menjuarai lomba di tingkat Kanwil Kemenag DIY. (Jojo/Afa)