Lompat ke isi utama
x
Pelantikan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala TU MTsN 2 Bantul

Bantul (Kankemenag) - Rotasi dan mutasi menjadi kebutuhan untuk tetap jalannya organisasi, untuk mengisi kekosongan jabatan kepala TU MTs N 2 Bantul, Senin (10/8) dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala TU MTsN 2 Bantul, berlangsung di aula madrasah. Pelantikan dihadiri Kasub.Bagian TU, Kasi Dikmad, Kasi Bimas Islam, pengawas madrasah Kantor Kemenag Bantul, Kepala Madrasah serta Kepala TU Madrasah Negeri se-Bantul.

Surat Keputusan Menteri Agama Nomor Kw.12.1/3/622/2020 yang dibacakan Kasub. BagianTU H. Basori Alwi, S.Ag., MA menyebutkan Siti Arifah, SIP ditetapkan sebagai Kepala TU MTs Negeri 2 Bantul yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala TU MTsN 5 Sleman, menggantikan Agus Susilo, SE yang telah memasuki purna tugas.

Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM dalam amanatnya mengucapkan selamat pada pejabat terlantik, "Silahkan segera beradaptasi dengan kepala madrasah, dewan guru serta tenaga pendidikan lainnya. Dengan beradaptasi akan menjadi modal awal bisa melaksanakan tugas serta program kegiatan madrasah dengan baik. Kepala TU sebagai ibu rumah tangga di madrasah, dengan menjalin komunikasi dan koirdinasi dengan seluruh stakeholder niscaya akan tercipta madrasah yang nyaman dan enak", tegas Aidi Johansyah.(jojo)