Lompat ke isi utama
x
pelantikan

Pelantikan Pengawas Madrasah Bantul Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bantul (Kankemenag) - Berlangsung di aula kantor, Kamis (16/7) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM melantik pejabat fungsional pengawas madrasah. Bertindak selaku rahaniwan Kasi Bimas Islam Dr. H. Halii, S.Ag., MSI., serta saksi Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA dan Kasi Dikmad Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag.

Berdasar Surat Keputusan Menteri Agama Nomor 017791/B.II/3/2010 yang dibacakan H. Basori Alwi, S.Ag., MA menyebutkan Hj. Rini Astuti, S.Pd jabatan sebagai guru madya/Kepala MIN 3 Bantul, selanjutnya memindahkan dan mengangkat menjadi pengawas sekolah madya tingkat RA/MI pada madrasah Kantor Kemenag Bantul.

Aidi Johansyah dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Rini Astuti yang telah menduduki jabatan pengawas. “Menjadi pejabat pengawas harus memiliki kompetensi tertentu, pengalaman mengajar serta pendidikan yang sesuai dengan bidangnya. Dengan modal dan pengalaman yang telah dimiliki semoga bisa meningkatkan mutu pendidikan jenjang RA/MI di Kabupaten Bantul. Saya berharap pejabat di Kemenag Bantul bisa menjadi teladan, membiasakan disiplin dalam kegiatan apapun bisa tepat waktu. Silahkan segera beradaptasi jangan sungkan-sungkan bertanya atau belajar kepada yang lebih senior, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik”, ujarnya.

Rini Astuti merasa bersyukur, dan menyatakan siap memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas, sebagaimana tertera dalam pakta integritas yang telah ditandatangani. (Jojo)