Lompat ke isi utama
x
peletakan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop Ketrampilan MAN 2 Bantul

Bantul (MAN 2 Bantul) - Dalam rangka menjawab tantangan zaman terkait dengan tersedianya tenaga kerja yang terampil setelah lulus dari Madrasah Aliyah, maka MAN 2 Bantul melalui dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara), Kamis (10/9) mengawali peletakan batu pertama pembangunan gedung workshop ketrampilan dengan total nilai Rp 5.034.240.000,00, .

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Drs. H. Edi Gunawan,M.Pd.I., Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Muntolib,S.Ag., MSI., Kepala Kantor Kemenag Bantul, H. Aidi Johansyah,S.Ag.,MM., Forkopincam Kecamatan Bantul serta tamu undangan lainnya.

Edi Gunawan dalam sambutannya berharap, "Semoga  gedung dengan nilai anggaran lebih dari 5 milyar yang dikerjakan dalam waktu 110 hari ini bisa terwujud, maka peran serta seluruh elemen yang ada untuk bisa ikut mengawasi dan mengawal pembangunan ini sehingga program yang diluncurkan oleh madrasah yang tervokasi, terprogram dan terintegrasi akan segera bisa memberikan bekal kepada anak didik untuk memasuki dunia kerja, sebab pada kenyataannya hanya 40 % yang dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan selebihnya lebih memilih ke dunia kerja", ujarnya/

Kepala MAN 2 Bantul, Drs.H.Ulul Ajib,M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan mohon doanya agar gedung workshop ketrampilan yang rencanakan dibangun 3 lantai ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga gedung yang nantinya untuk menopang 4 jenis ketrampilan yaitu otomotif, multimedia, tata busana dan TPHP (Tehnik Pengolahan Hasil Pertanian) akan segera terwujud. (tru/pjo)