Lompat ke isi utama
x
Pembinaan rutin ASN

Pembinaan ASN Kakan Kemenag Bantul Ajak Perubahan Perilaku

Bantul (Kakankemenag) - Untuk ke arah perubahan yang lebih baik, Senin (23/9) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul selenggarakan kegiatan rutin pembinaan ASN berlangsung di aula kantor diikuti seluruh pegawai dan pejabat struktural dan fungsional. Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I bersama Kasub. Bag TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA langsung memberikan pembinaan.

Dalam pembinaannya Kepala Kantor mengemukakan, "Disadari ataupun tidak ASN terikat dengan aturan yang harus diindahkan. Namun tidak dipungkiri masih saja ada ASN yang belum sepenuhnya melaksanakan ketugasan dengan baik, sehingga mengarah pada pelanggaran. Untuk itu kami minta adanya perubahan perilaku ASN, untuk melaksanakan tata tertib, maupun aturan yang berlaku, pelaksanakan pekerjaan srduai dengan yang diamanahkan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran", tandas Buchori Muslim.

Sementara Basori Alwi terus mengajak kesadaran ASN agar turut berpartisipasi dalam penilaian Zona Integritas yang tengah berproses diawali penilaian pendampingan Badan Pusat Statistik (BPS). Beberapa kekurangan bukti dukung harus segera kita lengkapi, pada saatnya dinilai Menpan RB segala sesuatunya telah siap. Agen perubahan terus kita upayakan, berubah itu menjadi penting, semoga kedepan lebih bisa meningkatkam pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. (Jojo)