Lompat ke isi utama
x
Gim

Penandatanganan MoU Gerakan Indonesia Menabung Kemenag dengan BRI Cabang Bantul

Bantul (Kankemenag) - Berlangsung di Kantor BRI Cabang Bantul, Jumat (3/7) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM bersama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, MM. Par melakukan penandatangan MoU nota kesepahaman kerjasama Gerakan Indonesia Menabung (GIM) dengan pemimpin cabang BRI Bantul Tri Ichsan Nur.

Tri Ichsanur Nur mengemukakan Nota kesepahaman ini sebagai tindaklanjut dari Kepres Nomor 26 tahun 2019 tentang Hari Indonesia Menabung dan pencanangan gerakanan Indonesia menabung pada tanggal 25 November 2019 yang berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan gerakan indonesia menabung. GIM bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung utamanya diprioritaskan bagi pelajar SMP/MTs.

Aidi Johansyah sangat mengapresiasi program ini dan menyatakan berkomitmen untuk mendukung program gerakan Indonesia menabung semoga dapat menanamkan sejak dini kesadaran menabung bagi para pelajar. "Semoga gerakan Indonesia menabung di Kabupaten Bantul dapat berjalan sukses danbermanfaat", katanya. (Jojo)