Lompat ke isi utama
x
Penerimaan dan pembinaan CPNS tahap III

Penerimaan dan Pembinaan CPNS Tahap III Kantor Kemenag Bantul

Bantul (Kankemenag) - Memenuhi kebutuhan guru pada Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA), Rabu (12/6) Kantor Kemenag Bantul kembali menerima dan memberikan pembinaan tahap ketiga sejumlah 22 CPNS formasi tahun 2018, berlangsung di aula kantor. Hadir memberikan pembinaan Kasub. Bagian TU, Kasi Dikmad, Pengawas, dan bagian kepegawaian.

Mewakili kepala kantor Kemenag Bantul dalam pembinaannya Kepala Sub Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA berpesan pada CPNS, "Sudah seharusnya kalian bersyukur dapat bergabung menjadi ASN di kantor Kemenag Bantul ini, karena saudara telah berhasil menyisihkan ribuan pendaftar dan ini sudah menjadi pilihan saudara. Untuk itu saya berharap agar saudara banyak belajar meningkatkan kompetensi dan mengetahui tupoksi saudara sebagai guru, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik", ungkap Basori Alwi.

Pembinaan juga disampaikan Kasi Dikmad Drs. H. Andar Prasetyo, MA tentang orientasi madrasah, pengawas madrasah Drs.H. Mugiyanto, M.Pd.I mengenai tugas pokok dan administrasi guru serta analis kepegawaian H. Abdul Haris Suharto, SH berkenaan dengan aturan kepegawaian. (Jojo)