Lompat ke isi utama
x
min2

Pengambilan Raport Kenaikan Kelas 1-5 Siswa -Siswi MIN 2 Bantul tahun 2019/2020

Bantul (MIN 2 Bantul) -  Pengambilan hasil belajar siswa/raport siswa MIN 2 Bantul, Rabu (24/6)  telah dilaksanakan secara ofline. Untuk menghindari kerumunan yang berjumlah besar dengan cara bergantian sistem sesi dan urut nomor absen, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (tes suhu, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker) adalah cara yang tepat di tengah situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Kepala Kepala MIN 2 Bantul Siti Fatimah, M.S.I, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Siswa-Siswi kelas 1-5 yang telah sukses dan dinyatakan naik 100 % pada tahun pelajaran 2019/2020 ini.  "Kami ucapkan selamat kepada para siswa yang telah naik kelas yang tidak terpengaruh pandemi Covid-19, namu tetap berprestasi", ungkapnya.

Sebagai Wali kelas 1 -5 bapak ibu guru berpesan meskipun setelah pengambilan raport siswa libur dari tanggal 25 juni sd 11 juli siswa tetap belajar, beribadah mengamalkan pembiasaan hafalan, ibadah wajib maupun sunah di rumah dan tetap jaga kesehatan. Dengan harapan semoga pandemi segera hilang dan aktifitas kembali Normal .(Fat)