Lompat ke isi utama
x
Penyerahan penghargaan siswa berorestasi

Pengumuman Kelulusan MTsN 8 Bantul dan Buka Bersama

Bantul (MTsN 8 Bantul) - Berlangsung di MTsN 8 Bantul, Rabu(29/5) diselenggarakan kegiatan buka bersama sekaligus pengumuman kelulusan siswa kelas IX tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan ini dihadiri orangtua siswa kelas IX dan juga seluruh siswa kelas IX yang berjumlah 36 siswa.

Pengumuman kelulusan disampaikan Munawar selaku wakil kepala madrasah yang menyatakan bahwa siswa MTsN 8 Bantul lulus 100%. Lulusan terbaik diraih Wendi Ongky Nugroho kelas IX A. Kegiatan ini sekaligus penyerahan kembali siswa kepada orang tua.

Tavif Raharja kepala MTsN 8 Bantul, menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya belajar di MTsN 8 Bantul dan memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam mendidik putra-putrinya terdapat kekurangan dan kesalahan. Tavif Raharja memohon kepada siswa yang lulus jangan pernah berhenti belajar dan raih cita-cita setinggi-tinggi, agar kelak dapat berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Orang tua yang diwakili Ali Fahrudin ketua komite menyampaikan terima kasih kepada semua guru dan karyawan MTsN 8 Bantul yang telah bekerja dengan maksimal serta menyampaikan doa semoga menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT.

Dalam kegiatan ini disampaikan pengajian oleh Kyai Karsono dengan tema, “Fadhilah Bulan Ramadhan” yang berharap keberkahan Ramadhan untuk dilanjutkan setelah bulan Ramadhan. Kita jangan hanya menjadi orang yang rajin melaksanakan ibadah hanya ketika Ramadhan saja. Kegiatan diakhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah (ahm)