Lompat ke isi utama
x
Perkin

Perjanjian Kinerja Komitmen Jajaran Pimpinan Kemenag Bantul Laksanakan Renstra

Bantul ( Kankemenag) - Sosialisasi rencana strategis (renstra) yang digelar Kantor Kemenag Bantul bertempat di Hotel Burza Jl. Jogokaryan Yogyakarta, berakhir Kamis (19/11) ditandai dengan penandatangan pernyataan perjanjian kinerja antara Kasub.Bagian TU, Kasi, Penyelenggara, serta Kepala Madrasah Aliyah, Tsanawiyah, dan Ibtidaiyah Negeri, dengan Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM.

"Perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen pimpinan untuk merealisasikan program kegiatan yang tertuang dalam renstra. Dengan bekerja keras dan bekerja cerdas serta selalu memohon pertolongan Allah, niscaya kita mampu mewujudkannya. Saya berharap kepada Kasub. Bagian TU, Kasi, Penyelenggara, dan Kepala Madrasah bisa menciptakan program-program inovasi dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Saat sekarang ini era digital, serba elektronik, tim kreatif dan tim IT bisa membuat terobosan untuk lebih memudahkan layanan", Aidi Johansyah berharap.

Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA melaporkan peserta telah mengikuti seluruh rangkaian acara baik sidang komisi, maupun sidang pleno, sehingga telah tersusun renstra Kantor Kemenag Bantul 2020-2024, maupun perjanjian kinerja. Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, jajaran pimpinan bertekad mewujudkan target kinerja sebagaimana tertera dalam dokumen perencanaan.(Jojo)