Lompat ke isi utama
x
rakor

Rakordasi Peresmian PLHUT Kemenag Bantul Oleh Menteri Agama

Bantul (Kankemenag) – Mempersiapkan kedatangan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas pada peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten Bantul, Rabu (20/1) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM., bersama Kepala Sub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA memimpin rapat koordinasi bertempat di aula kantor.

Aidi Johansyah meminta jajarannya mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut orang nomor satu di Kementerian Agama ini. “Kita tetap koordinasikan dengan Kantor Wilayah bagaimana rundown acaranya serta prasasti yang perlu ditandatangani. Untuk tempat dan perlengkapan sesuaikan dengan jumlah tamu undangan, karena masih adanya pembatasan kegiatan masa pandemic Covid-19 perlu penambahan tenda di luar. Dalam event ini kalau memungkinkan ada program inovasi yang kita mohonkan bisa dilaunching Menag”, ujarnya.

Sementara Basori Alwi mengutarakan perlu kiranya berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bantul, Kapolres, serta Bupati Bantul agar acara dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga segera ada koordinasi terpadu dengan Kanwil Kemenag DIY sehingga semua terkondisi dengan baik. (pjo)