Lompat ke isi utama
x
Kepala Kantor Kemenag Bantul Memberi pengarahan

Sejumlah 126 Guru Madrasah Kemenag Bantul Terima SK Mutasi

Bantul (Kankemenag) - Guna memberikan penyegaran dalam menjalankan tugas, Senin (8/7) sejumlah 126 guru madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Bantul menerima SK Mutasi yang diterimakan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I disaksikan Kasub. Bagian TU, dan Kasi Dikmad berlangsung di aula kantor.

Dalam sambutannya Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I mengemukakan mutasi maupun rotasi menjadi kebutuhan organisasi dan sesuatu yang wajar terjadi, tentu kita harus mengamankan kebijakan pimpinan. Mengapa diadakan mutasi pasti ada tujuan yang ingin diraih, yakni lebih memberikan kesejahteraan dan penyegaran pada guru dalam menjalankan tugas agar tidak mengalami kejenuhan.

"Silahkan untuk segera tunjuk muka dengan kepala madrasah, dan beradaptasi dengan lingkungan kerja. Di tempat tugas baru diharapkan dapat memberikan kontribusi kearah madrasah yang lebih baik. Namun demikian setelah dalam pelaksanaannya ada hal yang kurang pas dan justru tidak ada penyegaran tentu pimpinan akan mengevaluasi kebijakan ini", tegas Buchori Muslim.

Kepala Sub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA melaporkan sejumlah 126 guru yang dimutasi terdiri dari guru Madrasah Ibtidaiyah 18 orang, Madrasah Tsanawiyah 79 orang, Madrasah Aliyah 29 orang . Disamping mutasi di lingkungan Kemenag Bantul, terdapat 15 orang guru yang mutasi keluar Kabupaten Bantul. (Jojo)