Lompat ke isi utama
x
audiensi

Semangat Hijrah Sebagai Momentum Perbaikan Diri Menuju Kesuksesan

Bantul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM., Selasa (18/8) di ruang kerjanya menerima audiensi Humas Polres Bantul Aiptu Eko Surahman. Disamping bersilaturrahmi juga memantau pelaksanaan tugas ASN Kemenag Bantul di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) masa pandemic covid-19.

Aidi Johansyah mengutarakan dengan semangat hijrah sebagai momentum perbaikan diri secara fundamental menuju kesuksesan. “Saya selaku kepala kantor senantiasa mengimbau kepada masyarakat dalam mensikapi musibah wabah penyakit virus corona untuk selalu bersabar dan berikhtiar membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, bagi umat Islam membiasakan berwudhu disamping bernilai ibadah juga dalam rangka menjaga kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga jarak”, ujarnya.

“Sebagai ikhtiar batin marilah kita senantiasa berusaha dan berdoa kepada Allah agar senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. Senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dengan beribadah dan selalu berbuat kebaikan semoga kita segera terbebas dari wabah penyakit virus corona”, imbuh Aidi Johasnyah. (jojo)