Lompat ke isi utama
x
Pembekalan CPNS oleh Kakan Kemenag Bantul

Siapkan Guru Berintegritas Kakan Kemenag Bantul Beri Pembekalan 33 CPNS

Bantul (Kankemang) – Berlangsung di aula kantor Kemenag Bantul, Rabu (29/5) kepala kantor Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I bersama Kasubbag TU, Kasi Dikmad, kepala madrasah dan pengawas menerima dan memberikan pembekalan kepada 33 CPNS di lingkungan Kemenag Bantul yang diterima pada penerimaan formasi tahun 2018.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang telah berhasil menyisihkan ribuan pendaftar yang ingin bergabung menjadi pegawai di Kementerian Agama, untuk itu kalian harus pandai bersyukur jangan menjadi takabur. Kesyukuran kalian harus dibuktikan dengan menjadi ASN yang berintegritas, berdisiplin tinggi dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara, mengesampingkan kepentingan pribadi, keluarga, dan golongan”, tegas Buchori Muslim.

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA melaporkan sejumlah 33 CPNS semuanya guru mata pelajaran yang akan ditugaskan di madrasah Aliyah, Tsanawiyah dan Ibtidaiyah di Kabupaten Bantul. Dalam pembekalan ini akan diberikan orientasi tentang nomenklatur Kementerian Agama, pengenalan tugas dan kewajiban CPNS, tugas pokok dan fungsi JFT guru agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya. (Jojo)