Lompat ke isi utama
x
Siswa berprestasi

Siswa MTs N 4 Bantul Juara Kejurnas Karate Full Contact Kelas Remaja Putri

Bantul-(MTsN4Bantul) Marsya Meila Putri kelas IX.C dan Firda Damayanti kelas VIII.D dari MTs N 4 Bantul berhasil meraih juara di Kejurnas Karate Full Contact yang deselenggarakan oleh ASBKI ( Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia ) yang berlangsung di Bokoharjo Prambanan Sleman DIY, Minggu (28/7).

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 30 peserta dari seluruh Indonesia. Dojo MTs N 4 Bantul menerjunkan 6 atlit , 2 atlit berhasil meraih juara. Marsya Melia Putri kelas 9.C berhasil meraih juara III Kelas Remaja Putri A dan Firda Damayanti kelas VIII.D juga meraih juara III Kelas Remaja Putri B.Keberhasilan tersebut tak lepas dari bimbingan dan kerja keras dari Gunawan selaku pelatih di kegiatan ekstra karate tersebut. Baik Marsya maupun Firda sangat senang dan bersyukur dapat meraih juara dalam pertandingan tersebut walaupun di akhir pertandingan Firda Damayanti Cidera di kaki kanannya“ . Alhamdulillah dikasih rejeki sama Allah,” ujar Marsya.

“Kami bangga atas prestasi yang kalian raih. Usaha keras, latihan yang disiplin akan menghasilkan prestasi gemilang. Teruslah berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujar Surahmanta selaku Kepala Madrasah.(rtm).