Lompat ke isi utama
x

Kasub. Bag TU Kemenag Bantul : Stop Ujaran Kebencian dan Intoleran

Bantul (Kankemenag) - Belakangan ini melalui medsos banyak orang yang mudah menyebarkan berita maupun informasi yang mengarah pada ketidaknyamanan, maupun mengarah pada provokasi. Berlangsung di aula, Senin (27/1) dalam pembinaan ASN Kantor Kemenag Bantul Kasub Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA mengajak jajaran ASN Kemenag Bantul untuk menghindakan diri dari perbuatan ujaran kebencian yang mengarah pada intoleransi.

Tingkatkan Kompetensi Pegawai Kemenag Bantul Luncurkan Program SIB TENAN

Bantul (Kankemenag) - Guna meningkatkan kompetensi pegawai, Jumat (24/1) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menyelenggarakan Program SIB TENAN (Saya Ingin Berhasil Temukan Kesuksesan). Kegiatan ini merupakan program pendampingan peningkatan kompetensi berbasis kelas yang rutin. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul akan menyediakan kelas-kelas, seperti kelas penguasaan MS Office, keuangan, dan kepegawaian secara bertahap.

Menuju WBBM Kemenag Bantul Laksanakan 5 Aksi Prioritas

Bantul (Kankemenag) - Guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (20/1) Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I dalam pembinaan pada ASN bawah atap mengajak untuk melaksana 5 aksi prioritas.

Pertama, pemberantasan korupsi dengan pendekatan: tutup semua peluang korupsi, buka akses whistle blower dan penegakan hukum.

Jaga Kebugaran dan Kebersamaan Kemenag Bantul Rutin Senam Aerobic

Bantul (Kankemenag) – Berlangsung di halaman Kantor Kemenag Bantul setiap Jumat dilaksanakan senam aerobic yang diikuti seluruh ASN. Pagi yang cerah Jumat (17/1) Kepala Sub. Bagian Tata Usaha H. Basori Alwi, S.Ag., MA membersamai seluruh ASN dengan semangat mengikuti senam yang dipandu instruktur.

Rapat Evaluasi Kegiatan HAB ke-74 Kemenag Bantul

Bantul (Kankemenag) - Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HAB ke-74 Kemenag Kabupaten Bantul berakhir sudah. Meski dalam kesederhanaan namun berbagai kegiatan tetap terlaksana dengan khidmat dan bermakna memberikan manfaat pada umat. Untuk meningkatkan pelaksanaan di tahun-tahun mendatang, Rabu (15/1) dilaksanakan rapat evaluasi bertempat di RM Bu Kun jl. Imogiri timur.

Klinik Pengembangan Karier Kemenag Bantul Membuahkan Hasil 58 Guru Lulus PTK

Bantul (Kankemenag) – Klinik Pengembangan Karier (KPK) Kantor Kemenag Bantul bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) dan Balai Dikmen Kabupaten Bantul, setelah memberikan pendampingan dan bimbingan membuahkan hasil 58 guru lulus Penelitian tindakan Kelas (PTK). Berlangsung di aula Kantor Kemenag, Rabu (8/1) diserahkan hasil penulisan PTK disaksikan Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, Kasub. Bag TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA, Kepala Seksi, serta para pembimbing penulisan PTK.

Ingin Wujudkan WBBM Kemenag Bantul Sharing Session ke KPP Madya Semarang

Semarang (Kankemenag) - Setelah mendapatkan penganugrahan zona integritas (ZI) dengan predikat Wilayah Birokrasi Bebas dari Korupsi (WBBK) dari Menpan RB, Kantor Kemenag Bantul ingin mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I., Selasa (7/1) memimpin langsung kunjungan kerja guna sharing session WBBM ke Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang.

Tasyakuran Dan Doa Bersama Akhiri Rangkaian HAB Ke 74 Kemenag Bantul

Bantul (Kankemenag) - Muqadaman oleh 30 hafidz/hafidzah dan doa bersama yang dipimpin KH. R.M. Najib Abdul Qadir mengawali kegiatan tasyakuran Hari Amal Bakti ke-74 Kantor Kemenag Bantul berlangsung di aula kantor, diikuti jajaran Kantor Kemenag Bantul pejabat struktural, fungsional, kepala madrasah, kepala Raudhatul Athfal, kepala KUA, pokjaluh, pokjahulu, KKG, MGMP dan ASN Kemenag Bantul.

Kemenag Bantul Gelar Upacara Bendera Hari Amal Bakti Ke-74

Bantul (Kankemenag) - Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Jumat (3/1) menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama RI berlangsung di lapangan Paseban Bantul. Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.

Upacara dihadiri forkompinda, kepala OPD Pemda Bantul, pimpinan ormas, ketua lembaga keagamaan, tamu undangan, dan diikuti seluruh pejabat struktural/fungsional, ASN, GTT, PTT serta perwakilan siswa madrasah di lingkungan Kemenag Bantul.

Berlangganan Tata Usaha