Lompat ke isi utama
x

Kepala Kantor Kemenag Bantul Motivasi ASN Membayar Zakat Penghasilan

Bantul (Kankemenag) – Menindaklanjuti koordinasi dengan BAZNAS Kabupaten Bantul juga Surat Edaran Kakanwil Kemenag DIY, semua ASN Kemenag Bantul wajib mengeluarkan zakat penghasilan. Zakat penghasilan terdiri dari gaji dan tunjangan yang selama ini yang sudah dibayar baru gaji. Kepala madrasah dan KUA agar menindaklanjuti surat edaran Kakanwil tersebut. Bersyukur Kakanwil telah mengingatkan kita sebagai orang beriman yang berkwajiban mengeluarkan zakat, dalam sejarah Islam khalifah Abu Bakar memerangi kaum yang tidak mengeluarkan zakat.

Cek Kesehatan Pegawai, Kemenag Bantul Kerjasama dengan RCSM

Bantul (Kakankemenag) – Agar tetap sehat dan bugar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di era Adapatsi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19, Selasa (28/7) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Rumah Cantik Sehat Muslimah (RCSM) Bantul melakukan cek kesehatan pegawai. Untuk menghindari kerumunan cek kesehatan hanya terbatas untuk 20 orang pegawai.

Kembangkan Karier Guru Kemenag Bantul Gelar Sekolah Jurnal

Bantul (Kankemenag) – Berawal dari kegelisahan para guru terhambat dalam kenaikan pangkat, Jumat (24/7) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantul menggelar sekolah jurnal (workshop penulisan jurnal yang diikuti 11 orang guru dan 4 orang pengawas berlangsung di aula kantor.

Temuan BPK RI sudah Ditindaklanjuti, Opini Laporan Keuangan Kemenag WTP

Jakarta (Kemenag RI) - BPK RI menyampaikan ada sejumlah dana pada satuan kerja Kementerian Agama yang ditransfer ke rekening pribadi. Temuan ini diperoleh saat BPK RI melakukan pemeriksaan laporan keuangan tahun 2019. Temuan tersebut ada di satuan kerja Eselon I Pusat, Kanwil, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Persiapkan Penilaian Zona Integritas Kakan Kemenag Bantul Koordinasikan Tim Kreatif

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka mempersiapkan penilaian zona integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Menpan RB, Kamis (9/7) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM bersama Kasub Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA koordinasikan tim kreatif diikuti pranata humas, pranata komputer, perencana, barjas dan kepegawaian berlangsung di aula kantor.

Kepala Kankemenag Bantul Beri Pembinaan Virtual Pimpinan Satker dan Kepala KUA

Bantul (Kankemenag) – Melalui media zoom meeting, Senin (6/7) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM memberikan pembinaan kepada kepala Madrasah, kepala KUA, pengawas, pokjaluh, pokja penghulu, pokja kepala TU dan IGRA. Forum ini rutin diselenggarakan setiap Senin pekan pertama disamping sebagai media silaturrahmi juga sebagai ajang penyampaian informasi kedinasan agar ada kesamaan persepsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU Gerakan Indonesia Menabung Kemenag dengan BRI Cabang Bantul

Bantul (Kankemenag) - Berlangsung di Kantor BRI Cabang Bantul, Jumat (3/7) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM bersama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, MM. Par melakukan penandatangan MoU nota kesepahaman kerjasama Gerakan Indonesia Menabung (GIM) dengan pemimpin cabang BRI Bantul Tri Ichsan Nur.

Tim Kemenag Bantul Verifikasi Permohonan Rekomendasi Pembangunan Masjid Rahayu Mangunan Dlingo

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat yang akan mendirikan rumah ibadah, Rabu (1/7) Tim Verifikasi Kantor Kemenag Bantul yang terdiri H. Ponijo, S.Ag., M.Pd.I (Pranata Humas), Trubus Tri Mulyadi, S.Ag.(Islam), Suyanto, S.PAK (Kristen), I Gede Suwardana, S.Ag., (Hindu) Ali Imron, SH (Islam) bersama Tim Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantul melakukan verifikasi permohonan rekomendasi pembangunan Masjid Rahayu Mangunan Dlingo Bantul.

Berlangganan Tata Usaha