Lompat ke isi utama
x

10.000 Santri Bantul Gelar Apel Akbar dan Kirab HSN 2019

Bantul (Kemenag)- Lebih dari 10.000 santri menggelar Apel Akbar dan Kirab Santri pada Hari Santri Nasional (HSN) selasa, 22 Oktober 2019 di Alun-alun Paseban Pemda Bantul. HSN tahun ini mengusung tema "Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia".

Hadir dalam acara ini Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Kepala Kemenag Bantul Drs.H.Buchori Muslim,MPdI., jajaran FORKOPINDA Kab. Bantul, seluruh Kepala OPD Pemda Bantul, camat, Kepala KUA, para kyai serta santri dari berbagai madrasah dan pondok pesantren se Kabupaten Bantul.

Kemenag Bantul Latih Kemandirian dan Kewirausahaan Santri Pondok Pesantren

Bantul (Kankemenag) - Guna meningkatkan kemandirian dan jiwa kewirausahaan santri pondok pesantren, Kamis (18/7) Kantor Kemenag Bantul menyelenggarakan pembinaan kewirausahaan lembaga pendidikan keagamaan Islam yang diikuti oleh Lembaga Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah dan TPQ se Kabuparen Bantul, berlangsung di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul.

Kemenag Bantul Gelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Lembaga Keagamaan Islam

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa, Selasa, (16/7) Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menyelenggarakan pembinaan wawasan kebangsaan yang dihadiri 54 utusan dari pengurus pondok pesantren, Madrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Al Qur'an Babupaten Bantul, berlangsung di aula kantor setempat.

Berlangganan Pendidikan Madin & Pontren