Lompat ke isi utama
x

1089 Jemaah Haji Kabupaten Bantul Pamit Bupati, Mulai 12 Juli Diberangkatkan

Bantul (Kankemenag) - Sejumlah 1089 Jemaah Haji Kabupaten Bantul terdiri 1082 jemaah dan 7 orang petugas daerah, Rabu (3/7) pamitan dengan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bertempat di pendopo Parasamya Pemda Bantul. Acara dihadiri  Wakil Bupati, jajaran Forkompimda, Asisten Bupati, Kepala Kantor Kemenag Bantul, dan pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Kabupaten Bantul.

85 Jemaah Haji Kuota Tambahan Kabupaten Bantul Ikuti Bimbingan Manasik

Bantul (Kankemenag) - Kebijakan pemerintah dengan menambah kuota haji 10.000 jemaah secara nasional pada penyelenggaraan haji 2019, disambut gembira 85 jemaah Kabupaten Bantul yang semestinya baru berangkat pada tahun 2020, akan tetapi masuk pada keberangkatan tahun ini. Kantor Kemenag Bantul dalam rangka menyiapkan jemaah yang mandiri, Kamis (13/6) menyelenggarakan bimbingan manasik haji bagi 85 jemaah yang masuk dalam kuota tambahan berlangsung di aula koperasi Adil Kantor Kemenag Bantul.

Pelunasan BPIH Tahap II Tutup 10 Mei, Tambahan Kuota 379

Bantul (Kankemenag) – Pelunasan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) tahap kedua tutup pada 10 Mei 2019. Menurut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Bantul H. Arif Harjanto, SH, Rabu (8/5) mengemukakan pelunasan BPIH tahap kedua diperuntukan bagi jemaah yang gagal sistem, jemaah yang sudah pernah haji, pengajuan penggabungan suami dengan istri/ anak dengan orangtua, percepatan lansia baik yang dengan pendamping maupun yang tidak dengan pendamping serta nomor porsi cadangan.

Kakan Kemenag Bantul : Petugas Haji Menjadi Tumpuan Pelayanan Jamaah

Bantul (Kankemenag) – Guna menghasilkan petugas haji yang handal Senin (24/2) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul selenggarakan ujian tulis seleksi calon petugas haji yang menyertai jamaah dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, untuk penyelenggaraan ibadah haji 2019 M/1440 H bertempat di aula Kantor Koperasi Adil Kemenag Bantul.

Berlangganan Penyelenggara Haji & Umrah