Lompat ke isi utama
x

Kakan Kemenag Bantul Beri Penjelasan Santunan Kematian Jemaah Haji Wafat

Bantul (Kankemenag) - Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M. Pd.I didampingi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) H. Arif Harjanto, SH, Selasa (3/9) bersilaturrahmi ke keluarga jemaah haji wafat di tanah suci almarhum H. Sutarji di rumah duka Turen Canden Jetis Bantul. Almarhum tergabung dalam kloter 23 SOC meninggal saat kepulangan di Bandara Jedah.

Mangayubagya Kepulangan Haji Kabupaten Bantul 3 Jemaah Wafat

Bantul (Kankemenag) - Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul bersama Kantor Kemenag Bantul, Selasa (3/9) mangayubagya kepulangan jemaah haji 2019 bertempat di masjid Agung Manunggal Bantul. Kabag Admin Kesra Sukamta, S.Pd mengemukakan dari  sejumlah 988 jemaah telah kembali pulang ke tanah air dengan selamat sejumlah 984, 1 jemaah gagal berangkat karena tidak istithaah kesehatan, dan 3 jemaah wafat.

Kafilah MTQ Kecamatan Sewon Pertahankan Juara Umum

Bantul (KUA Sewon) - Kafilah MTQ Kecamatan Sewon  pertahankan juara umum di ajang MTQ Tahun 2019. Sebanyak 38 ikuti rapat koordinasi jelang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tahun 2019 tingkat kabupaten Bantul di Kecamatan Pleret mendatang. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sewon, 27/8.

Kloter 25 SOC Tiba Di Bantul Diterima Wakil Bupati Utuh

Bantul (Kankemenag) - Wakil Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih bersama jajaran forkompimda, Senin (26/8) menerima kedatangan jemaah haji kloter 25 SOC bertempat di bangsal rumah dinas Bupati Trirenggo Bantul. Sejumlah 231 jemaah yang tergabung dalam KBIH Aisyiyah, Bina Umat, Hajar Aswad, jemaah mandiri, serta petugas daerah utuh tiba di tanah air meski ada beberapa dalam kondisi sakit yang dirujuk di RS JIH Yogyakarta.

354 Jemaah Haji Kloter 23 SOC Kabupaten Bantul Kembali di Tanah Air Dengan Selamat

Solo (Kankemenag) - Meski mengalami keterlambatan hingga 1 jam dari jadwal yang telah ditentukan, 354 jemaah haji kloter 23 SOC asal Kabupaten Bantul yang tergabung dalam KBIH Aisyiyah, Minggu (25/8) kembali di tanah air dengan selamat. Kedatangan jemaah diterima Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH)Debarkasi Adi Sumarmo di Asrama Haji Donohudan. Rasa syukur dan haru menghiasi raut muka jemaah telah menyelesaikan ibadah haji di tanah suci.

Penerimaan Jemaah Haji Kloter Pertama DIY Selamat Kembali Ke Tanah Air

Solo(Kankemenag) - Penerimaan jamaah haji kloter 22 soc atau kloter pertama DIY, Minggu (25/8) di Debarkasi Solo, yang terdiri jamaah dari kabupaten Gunungkidul sebanyak 207 jemaah, Kota Yogyakarta 92 jemaah dan Bantul 54+2 orang petugas Daerah, semua dalam keadaan sehat dan selamat, diterima oleh Kakanwil kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I, semoga semua mendapatkan haji yang mabrur.

Kemenag Bantul Persiapkan Layanan Kepulangan Jemaah Haji

Bantul (Kankemenag) - Guna memberikan layanan yang maksimal saat kepulangan jemaah haji Kabupaten Bantul, Selasa (20/8) Kantor Kemenag Bantul selenggarakan rapat koordinasi panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) yang dipimpin langsung kepala kantor Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I berlangsung di RM Ingkung Mbah Kenthol Guwosari Pajangan Bantul.

Kloter Sapujagat 97 SOC Dilepas Bupati Bantul

Bantul (Kankemenag) - Sejumlah 94 jemaah kelompok terbang terakhir (sapujagat) kloter 97 SOC asal Bantul, Minggu (4/8) dilepas Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, dari komplek oendopo Parasamya Pemda Bantul didampingi Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, pimpinan KBIH, segenap panitia dari Bagian Kesra Pemda Bantul, Kantor Kemenag, serta tamu undangan lainnya.

1089 Jemaah Haji Kabupaten Bantul Pamit Bupati, Mulai 12 Juli Diberangkatkan

Bantul (Kankemenag) - Sejumlah 1089 Jemaah Haji Kabupaten Bantul terdiri 1082 jemaah dan 7 orang petugas daerah, Rabu (3/7) pamitan dengan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bertempat di pendopo Parasamya Pemda Bantul. Acara dihadiri  Wakil Bupati, jajaran Forkompimda, Asisten Bupati, Kepala Kantor Kemenag Bantul, dan pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Kabupaten Bantul.

Berlangganan Penyelenggara Haji & Umrah