Lompat ke isi utama
x

Penyerahan Suket Aman Covid-19 dan Monitoring Persiapan Pembelajaran Ponpes KUA Pleret

Bantul (KUA Pleret) - Guna menjawab pertanyaan dari beberapa pengasuh pondok pesantren terkait penerbitan surat keterangan aman covid-19 untuk memulai proses pembelajaran dan untuk mengetahui persiapan pembelajaran di pondok pesantren tahun ajaran 2020/2021, Kamis (2/7) Kantor Urusan Agama Kecamatan Pleret dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pleret melaksanakan kegiatan monitoring dan silaturahmi di pondok pesantren wilayah Kecamatan Pleret.

Panitia Nikah Bareng KUA Kretek Audiensi Bupati Bantul

Bantul (Kankemenag) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Basori Alwi, S.Ag., MA. didampingi Kasi Bimas Islam Dr. H. Halili, MSI., Kepala KUA Kretek Mustafid Amna, M.Hum., dan Ketua FORTAIS (Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon Bantul RM.Ryan Budi Nuryanto, SE. audensi ke Bupati Bantul.

KUA Kecamatan Bantul Memulai Kembali Program KAPERU Pada Masa Pandemi Covid-19

Bantul (KUA Bantul) - Setelah terhenti beberapa bulan akibat wabah pandemi covid-19, KUA Kecamatan Bantul memulai kembali program Kaperu. Kaperu adalah tagname program layanan kerjasama antara Dinas Dukcapil Kabupaten Bantul dengan Kementerian Agama Kabupaten Bantul, berupa pemberian KK dan KTP baru bagi pasangan pengantin baru yang menikah di KUA.

KUA Banguntapan Ikuti Nikah Bareng Virtual Dengan Protap Kesehatan

Bantul (KUA Banguntapan) - Bertempat di balai nikah KUA Kecamatan Banguntapan, Senin (29/6) melaksanakan nikah bareng secara live virtual oleh GM Production berbarengan dengan KUA Kasihan, KUA Kecamatan Ngaglik, KUA Kecamatan Depok, KUA Kecamatan Turi, KUA Kecamatan Piyungan, KUA Kecamatan Kokap dan KUA Kecamatan Gamping dengan tetap prosedur kesehatan.

Kunker Kakan Kemenag Bantul : Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua

Bantul (KUA Sanden) - Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M., Jum'at (18/6) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sanden. Kedatangan orang nomor satu di Kemenag Bantul ini diterima Kepala dan jajaran ASN KUA Sanden.

Dalam kunjunganya Aidi Johansyah berpesan agar semua pegawai KUA Sanden melaksanakan tugas dengan baik karena KUA adalah ujung tombak dari Kemenag dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kakan Kemenag Bantul Siap Lanjutkan Program KAPERU

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka mendapatkan informasi tindak lanjut program KAPERU (KTP KK baru untuk pengantin baru) merupakan program perubahan identitas di Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk bagi masyarakat yang menikah di KUA maka langsung mendapatkan KK dan KTP dengan status baru bersamaan dengan peneriman kutipan akta nikah, Senin (15/6) Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM bersilaturrahmi dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Dipil Kabupaten Bantul.

Berlangganan Bimas Islam