Lompat ke isi utama
x

Penyemprotan Disinfektan MIN 2 Bantul Cegah Covid-19

Bantul (MIN 2 Bantul) - Cegah Covid-19 Rabu (1/4) MIN 2 Bantul adakan Penyemprotan disinfektan di lingkungan Madrasah. Penyemprotan dilaksanakan oleh tim mandiri yang bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan komisi VII DPR RI Drs.H.M Gandung Pardiman.

Perpanjang WFH, MAN 1 Bantul Kembali Semprot Madrasah dengan Disinfektan

Bantul (MAN 1 Bantul) – Work From Home (WFH) dan belajar dari rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di seluruh instansi dibawah Kanwil Kemenag DIY diperpanjang hingga Selasa (21/04/2020). Akan tetapi, kebersihan lingkungan di madrasah juga harus tetap dijaga. Oleh karena itu, Madrasah Aliyah Negeri 1 Bantul mengadakan penyemprotan disinfektan kembali pada Rabu (1/4) di seluruh lingkungan MAN 1 Bantul. “Penyemprotan ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Penyemprotan Disinfektan Di MTsN 6 Bantul, Upaya Perangi Covid 19

Bantul (MTsN 6)- Berbagai upaya dikerahkan berbagai pihak guna menangkal dan menghindari diri dari virus Covid 19, dari yang sifatnya mandiri ataupun diselenggarakan oleh pihak tertentu secara massal. Semua hal yang dilakukan adalah upaya dan ikhtiar yang wajib dilakukan selain mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah. Dengan bekerja sama dan mematuhi aturan, maka diharapkan keadaan akan segera kondusif dan aman sesuai yang diharapkan.

Cegah Penyebaran Corona, MAN 1 Bantul Semprotkan Disinfektan

Bantul (MAN 1 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri 1 Bantul terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran virus corona di lingkungan madrasah. Salah satunya dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan fasilitas gedung madrasah pada Selasa (24/3).

Cegah Penularan Covid-19, Selama 14 hari Siswa MAN 1 Bantul Belajar di Rumah

Bantul (MAN 1 Bantul) – Setelah melihat situasi dan kondisi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kanwil Kemenag DIY menerbitkan surat edaran pada Rabu (18/03) tentang Pengaturan Jadwal dan Sistem Kerja ASN di bawah Kanwil Kementerian Agama D.I. Yogyakarta dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19. Salah satu poin yang terdapat dalam surat edaran tersebut adalah siswa madrasah diperkenankan belaajr dari rumah melalui pembelajaran online.

Belajar dari rumah MIN 2 Bantul kampanye pencegahan covid_19 melalui karya anak

Bantul (MIN 2 Bantul) - Penyebaran covid-19 menyebabkan anak-anak harus belajar di rumah. Meski demikian tidak menyurutkan anak-anak dalam belajar. Setiap hari guru memberikan tugas lewat WA grup, karena di MIN 2 tidak semua anak punya email. Di kelas V, guru memberikan tugas dalam WA grup kemudian hasilnya dilaporkan lewat japri atau WA grup.

Cegah COVID-19, MIN 1 Bantul Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bantul (MIN1 Bantul) – Dalam upaya menangkal penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Bantul terutama jati, MIN 1 Bantul berkerjasama dengan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda DIY melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan madrasah baik kampus 1 dan kampus 2. Pada Jum’at (27/3).

Serunya Pembelajaran Daring di MTsN 6 Bantul

Bantul- (MTsN 6 Bantul) Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag.M.PdI telah mengambil kebijakan untuk menerapkan sistem lockdown demi mendukung usaha pemerintah memutus mata rantai virus Covid 19.

Akibat dari kebijakan tersebut maka kegiatan belajar mengajar yang seharusnya dilakukan secara tatap muka antara guru dengan siswa tidak dapat dilaksanakan. Namun hal tersebut dapat diantisipasi dengan menerapkan sistem pembelajaran Daring.

Berlangganan Pendidikan Madrasah