Lompat ke isi utama
x
Kepala Kantor sampaikan satya lancana karya satya

Upacara HUT ke 74 RI Kantor Kemenag Bantul Siap Membangun Generasi Baru

Bantul (Kankemenag) - Seluruh ASN Kantor Kemenag Bantul, Sabtu (17/8) mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI bertempat di halaman kantor. Upacara berlangsung dengan khidmat bertindak selaku pembina upacara Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I.

Dalam kesempatan ini disampaikan sambutan Gubernur DIY yang dibacakan pembina upacara mengemukakan, "Sebagai bangsa kita harus bisa keluar dari kebiasaan hanya menengok ke belakang, tetapi hendaknya lebih berorientasi ke depan. Sehingga kita bisa membangun generasi baru yang mampu menapaki keberhasilan dimana Indonesia setaraf negara-negara maju", ungkap Buchori Muslim.

Di akhir acara disampaikan penganugrahan satya lancana karya satya kepada ASN yang telah melaksanakan pengabdian kepada pemerintah, bangsa dan negara dengan penuh kesetiaan, kejujuran dan tanggungjawab dengan lama pengabdian 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun kepada H. Samingan, S.Pd., M.Pd.I, Dra. Sayuti, Abdul Rokhman, S.Pd.I, Drs. Tohari Suyuti, MA, Zainuri, S.Pd,. M.Si dan Emi Rusnawati, S.Pd.I. (Jojo)